Rahasia Kejantanan Pria
Rahasia Kejantanan Pria

Cara Memuaskan Wanita dengan Membuatnya Merasa Seksi

Tags : Jual Obat Kuat Pria, Cara Memuaskan Wanita dengan Membuatnya Merasa Seksi


Buat Dia Merasa Seksi Untuk Memuaskan Wanita di Ranjang


Cara Memuaskan Wanita dengan Membuatnya Merasa Seksi - Jual Obat Kuat di Tangerang. Hasil sebuah penelitian di Belanda menurut seorang Master art of flattery, bahwa apa yang dipikirkan wanita mengenai tubuhnya sangat berdampak besar terhapdap kepuasan seksual. Hal ini dikuatkan dengan penelitian lain yaitu wanita yang memilki kepuasan terhadap kulit mereka dapat lebih menikmati hubungan intim dan dapat mencapai orgasme yang hebat.

hal sebaliknya dapat terjadi seperti rasa sakit saat berhubungan intim dan pengalaman negatif lainya. apabila wanita merasa tidak puas dengan tubuhnya seperti dikatakan penulis study Femke Van Den Brink Ph.D. seksualitas wanita sangat tergantung pada makna, norma sosial dan harapan. tidak terbatas hanya pada respon fisiologis.

Tingkatkan kepercayaan diri wanita dengan menjalin komunikasi yang baik. Dalam sebuah survey situs kesehatan pria dari 1300 responden wanita 75 % diantaranya mendapatkan keyakinan dalam hubungan intim dari pasangan atau suami mereka. Pujilah bagian tubuh yang mungkin membuatnya kurang percaya diri seperti pantat, paha atau pinggangnya saat anda berdua diluar kamar tidur. cari waktu dimana anda berdua tidak dalam keadaan yang intim seperti saat berbelanja untuk menunjukan ketulusan anda.

setelah berhubungan intim juga merupakan waktu yang ideal untuk memberikan pujian kepada wanita. saat anda mengatakan dirinya cantik ketika rambutnya acak-acakan, riasan make up yang luntur karena peluh keringat dapat membuatnya merasa tersanjung. ingat bagi wanita hubungan intim bukan hanya sekedar penetrasi tapi cara anda memulai, saat dimulai dan cara anda mengakhirinya.





Posting Terkait Cara Memuaskan Wanita :

Jual Obat Kuat di Tangerang
Obat Kuat Pria yang Aman

0 comments:

Copyright © 2012 Terapi Kejantanan Pria